KOMUNIKASI DAKWAH; DAKWAH INTERAKTIF MELALUI MEDIA KOMUNIKASI

  • Eva Maghfiroh Institut Agama Islam Syarifuddin Lumajang

Abstract

Informasi menjadi bagian penting dalam kehidupan. Pada perkembangan terkini,
informasi menjadi komoditas khususnya dalam kancah komunikasi dakwah. Pengelola
produk informasi yang tersaji untuk masyarakat dalam hal ini diperankan oleh media
massa.Penggunaan teknologi informasi menjadi sebuah cara yang efektif dan efisien
dalam menyampaikan informasi termasuk di dalamnya informasi keagamaan untuk
kepentingan dakwah. Dari sisi da’i, penggunaan teknologi media komunikasi ini dapat
memperluas audien dakwah. Dengan demikian, tinggkat penyebaran nilai-nilai agama
menjadi lebih luas, minimal dalam tataran informatif.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2016-02-25
How to Cite
MAGHFIROH, Eva. KOMUNIKASI DAKWAH; DAKWAH INTERAKTIF MELALUI MEDIA KOMUNIKASI. Dakwatuna: Jurnal Dakwah dan Komunikasi Islam, [S.l.], v. 2, n. 1, p. 34-48, feb. 2016. ISSN 2686-1100. Available at: <https://ejournal.iaisyarifuddin.ac.id/index.php/dakwatuna/article/view/76>. Date accessed: 21 oct. 2021.
Section
Articles

Keywords

Dakwah Interaktif, Media